Thursday 24 March 2011


Thursday, 24 March 2011 05:30
Getty ImagesBeritabola.com Madrid - Predikat pemain terbaik dunia menjadi impian setiap pesepakbola, termasuk Mesut Oezil. Pesepakbola yang membela Real Madrid ini meyakini dia sedang berada di jalan menuju gelar tersebut.

Setelah bersinar di Piala Dunia 2010 bersama Jerman, Oezil tidak meredup di antara banyaknya pemain bintang di Madrid. Justru Oezil kini dia menjadi salah satu kekuatan utama di lini tengah Los Galacticos.

Oezil sudah tampil sebanyak 41 kali di seluruh ajang. Pemuda kelahiran 15 Oktober 1988 ini juga menyumbangkan total 15 assist dan 10 gol, terbanyak ketiga di timnya di bawah Cristiano Ronaldo (37) dan Karim Benzema (21).

"Tujuanku adalah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan aku sedang berada di jalur itu sekarang," ungkap Oezil dalam sebuah konferensi pers yang dikutip Marca.

"Aku bahagia bersama Madrid dan aku sangat bangga dengan hal itu. Semuanya berjalan baik dan aku amat bekerja keras untuk itu (jadi pemain terbaik dunia).

Oezil mengaku dirinya bahagia bermukim di Santiago Bernabeu. Ia juga senang dengan strategi Jose Mourinho yang membiarkannya bergerak lepas.

"Aku menikmatinya dan ini sesuatu yang menarik di atas lapangan. Ada para pemain lain di belakangku dan yang terpenting adalah pelatih mempercayaiku dan membiarkanku bermain lepas," tuntas pemain yang sering disebut Zidane-nya Jerman itu.
(dtc/rin)

No comments:

Post a Comment

Resistance Bands, Free Blogger Templates